Powered by Blogger.

Kembali lagi seperti biasa

Liburan sudah usai.Gue udah libur sekolah selama 1 bulan penuh.Tanpa tugas yang buat gue pusing tujuh keliling.Dan sekarang gue kembali ke sekolah seperti biasa lagi.
Banyak temen-temen gue yang masih kurang liburannya.Sampe di hari pertama sekolah aja nggak masuk.Udah libur sebulan masih kurang.Gileee

Selama liburan ini,gue punya aktivitasnya setiap minggu.

Dua minggu pertama liburan,masih keadaan puasa,jadi gue di rumah doang pada siang hari.Kalo sorenya biasanya gue beli bukaan.Dan malemnya tentu gue  tarawih di masjid.Walaupun ada yang bolong tarawihnya,bukan puasanya!!.

Minggu ketiga liburan,keadaan lebaran.Gue di tahun ini seminggu full aktif menyambut lebaran.Dari gue nyari THR sana-sini,keluarga gue dari Jawa dateng semua,sampe mereka ngajakin ke pantai.
Full gue habiskan bersama keluarga.

Minggu terakhir libur,gue sibuk nyiapin peralatan sekolah.
Dua hari sebelum masuk sekolah, grup line kelas gue rame banget sama chat.
Ternyata Lagi ngobrolin kelas baru mereka.Temen gue yang anggota Osis ngirimin foto daftar kelas baru.Gue liat fotonya satu-satu.
Gue baca namanya,ada nama gue gak.*sambil doa biar dapet kelas bagus*

Dan gue ketemu nama gue,kedua dari atas.Gue bacain namanya satu-satu,Temen-temen gue gak begitu buruk juga.Temen gue yang dulu sekelas dan sekarang sekelas lagi cuma empat orang termasuk gue.
Ya,gue dan temen-temen  sekelas yang dulu gak semuanya satu kelas lagi.Hanya diambil tiga sampai empat orang yang sekelas dulu digabungin jadi satu kelas.

Sekarang,gue udah menjadi kakak kelas adek kelas gue.Selama ini gue ditindas karena menjadi adik(gak juga sih sebenarnya).Dan adik kelas yang baru mungkin akan merasakannya.

Adik kelas zaman sekarang,wataknya berbeda terhadap kakak kelas.Dulu,mereka masih menghormati kakak kelasnya.Kalo sekarang,ada yang ngelunjak atau yang mudah dipalak.Yang enak sih yang mudah dipalak.Lumayan buat nambah uang jajan (jangan ditiru sikap ini ).

Yang penting,gue udah punya adik kelas dan kakak kelas.Jadi gue berada di tengah-tengah.
Kembali lagi seperti biasa belajar di sekolah dan siap mendapat tugas walaupun berat di hati.

0 Response to "Kembali lagi seperti biasa"

Blog Archive

Total Pageviews