Powered by Blogger.

BLOG UPDATE



Beberapa hari lalu,gue ngerubah blog gue jadi terlihat sebaik mungkin.Kali ini gue akan menjelaskan beberapa perubahan yang udah gue lakuin ke blog ini.



PERTAMA,DOMAIN
Domain yang tadinya mohsatriabintang.blogspot.com udah gue ganti jadi satriabintanggg.blogspot.com.Karena domain yang dulu terlalu panjang dan ribet ngucapinnya.Jadi dengan renungan 2 hari 2 malam menghadap kiblat,gue putuskan ganti jadi satriabintanggg.blogspot.com.Perlu diingat kalo g-nya ada 3.Biar kayak domainnya kevin anggara.Semogaaaaaa dengan domain baru,blog gue dan nama gue bisa terkenal.Amiiinn

KEDUA,TEMPLATE
Untuk template,gue ganti pake template yang hampir mirip sama template Raditya Dika.Gue udah gak pake template resmi dari Blogger.Kenapa?biar pembaca blog gue inget sama Blognya Raditya Dika yang udah gak aktif dari setahun lalu.Mungkin nanti banyak yang marah kalo template bang Radit gue pake.Tapi gue milih template Radit karena blognya udah gak aktif lagi.

Ketiga,SEGMEN
Blog ini akan gue tambah beberapa segmen. Salah satunya segmen tekhnologi.Memang gue suka teknologi,jadi gue buat segmen itu di blog ini.Kalo ada yang mau nambahin segmen yang kalian suka.Komen di bawah :D

Yap,itulah beberapa perubahan yang udah gue perbarui untuk blog ini.Tujuan gue "ngupdate Blog" biar pembaca nyaman sama blog gue.Juga gak bosen bacain cerita-cerita gue.Dengan perubahan yang baru (semoga) blog gue jadi lebih profesional dan terkenal.Heheh
Gue minta tolong sama kalian,komen di bawah nama apa yang cocok buat segmen tech gue nanti.


0 Response to "BLOG UPDATE"

Blog Archive

Total Pageviews