Powered by Blogger.

Kenapa harus ASUS ROG ??

Kenapa harus ASUS ROG ??? kenapa enggak

Hari ini gue akan membahas seputar teknologi untuk ngisi segmen IT gue.Permulaan,gue mau ngeriview ASUS ROG G752VS.
ASUS sebagai brand laptop gaming terkemuka,selalu menghadirkan produk-produk terbaik.Salah satunya ROG.ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic OF Gamer.(anak cowo biasanya udah tau lah)Yang memang dikhususkan untuk para gamer.



G752VS merupakan laptop gaming ASUS terbaru. Spesifikasinya lebih mumpuni dari ASUS ROG sebelumnya,apa lagi ada tambahan VR nya.
Yang pertama dan paling utama,yaitu prosesor,ROG ini memakai Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke 6.Atau procesor keluaran terbaru.Procesor Intel® Core™ telah di unlocked yang memberikan sebuah toolkit overclocking untuk menyetel sistem sesuai dengan keinginan, dan G752VS dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz.
Kartu grafis atau VGA G752VS memakai NVIDIA GeForce GTX 1070,with GDDR5 8GB VRAM
Procesor udah,VGA udah,sekarang yang paling dibutuhin para gamer Yaitu RAM.RAM nya yaitu DDR4 2400MHz SDRAM, up to 64 GB SDRAM.Itu siap banget untuk mainin game-game berat kayak GTA 5.


Sebelum main game,pasti download gamenya dulu,dan itu berhubungan dengan harddisk.ROG ini harddisknya itu ada 2 jenis,HDD dan 2 buah SSD.1TB HDD dan 512GB SSD.
And,layarnya luas banget.Main game pake nih laptop nyaman banget,karena layarnya itu 17.3 inch 4K ultra HD with G-SYNC tekhnology.Jadi mata gak sakit liat layarnya.
Next,sistem pendinginan dilengkapi dual copper tekhnology.
ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman.

G752VS juga dilengkapi 3D Vapor Pipe Chamber.Untuk pembuangan hawa panas.Juga Anti Dust Thermal Tunnel System berfungsi untuk pembuangan debu yang menumpuk pada laptop.Laptopnya tetap aman dari debu.Untungnya dapat memperpanjang umur laptop.Urusan audio,ROG ini punya solusinya.Dilengkapi Sonic Studio dan Sonic Radar yang menghasilkan suara audio gaming dengan kualitas tinggi.Gak pake headphone juga udah nyata suaranya.

Yang menurut gua istimewa dari laptop ini,kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 telah siap untuk VR yang akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat menjalankan program Virtual Reality.Apalagi kenikmatannya ok banget.Halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.Fitur ini sangat jarang ditemukan pada laptop lain.Bahkan mungkin tidak ada yang punya selain ROG.Ini baru fitur istimewa.


Di bagian keyboard,ROG ini punya fitur Anti Ghosting keyboard.Maksudnya gamer dapat menekan 30 tombol sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa gangguan dan dengan 5 tombol makro khusus yang dapat  diatur sesuai dengan keinginan.Combo kompleks dapat diprogram dan dieksekusi dengan mudah.
G752VS memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah.
Keyboard yang dilengkapi dengan backlit juga memudahkan untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi membuat sebuah pengalaman bermain game sama seperti di desktopSatu lagi,sistem operasinya yaitu Microsoft Windows 10 home.


ROG memang laptop yang cocok untuk gamers.Jadi,kenapa harus ASUS ROG.Karena memang laptop ini sip bener buat para gamer yang mainin game-game berat.Dengan dilegapi fitu VR,jadi nambah kenikmatan main game.Spesifikasi lainnya juga perfect banget.Jarang sekali laptop yang punya spech


secangih ini selain ROG.
OK itu sedikit review ASUS ROG G752VS.Semoga artikel ini menambah wawasan seputar teknologi.

0 Response to "Kenapa harus ASUS ROG ??"

Blog Archive

Total Pageviews